Senin, 11 Juli 2016

Apakah JAFRA Aman ?


Tentu saja JAFRA aman digunakan karena mengandung berbagai bahan alami. Selain terbuat dari bahan alami, komposisi produk JAFRA juga aman, termasuk saat digunakan pada ibu hamil dan menyusui, karena:

1. No Hydroquinone
Hydroquinone merupakan salah satu topikal agen yang sering digunakan untuk mengatasi masalah pigmentasi pada kulit sehingga lazim digunakan sebagai tambahan pada krim pemutih. Namun terkait bahaya yang ditimbulkan, di banyak negara, termasuk Amerika, penggunaannya sudah dilarang baik pada produk yang dijual bebas maupun produk yang melalui resep dokter. Beberapa bahaya penggunaan hydroquinone diantaranya adalah ochronosis dimana kulit menjadi berwarna biru kehitaman, kulit menjadi lebih sensitif terhadap cahaya, alergi, bersifat karsinogenik, serta dapat menimbulkan keracunan bila dikonsumsi terlalu banyak.
Mengingat bahaya yang mungkin muncul, JAFRA TIDAK menggunakan HYDROQUINONE pada produknya.
2. No Mercury
Produk JAFRA aman karena tidak mengandung merkuri. Awalnya, merkuri dianggap efektif digunakan untuk mengatasi pigmentasi atau munculnya bintik hitam pada kulit sehingga banyak digunakan pada produk atau krim pemutih. Hanya saja bila penggunaannya dihentikan, kulit akan kembali mengalami hiperpigmentasi.
Sejak 1976, Amerika melarang penggunaan merkuri pada kosmetik karena memiliki banyak dampak buruk bagi kesehatan.
Beberapa gejala akibat keracunan merkuri diantaranya adalah gangguan emosi, peradangan pada gusi dan mulut, kelelahan, hilang ingatan, nyeri kepala, depresi, dll.
Oleh karena itu, JAFRA TIDAK menggunakan MERKURI dalam komposisi produknya.
3. No Pork
Produk JAFRA tidak mengandung unsur babi sehingga selain aman juga halal digunakan.
4. No Blood
Tidak terdapat unsur darah dalam produk JAFRA yang lagi-lagi membuatnya aman dan halal.
5. No Dog
Selain babi, produk JAFRA juga tidak mengandung bahan dari unsur yang berasal dari anjing sehingga aman dan halal digunakan.
6. No Animal Testing
Produk JAFRA telah melauli uji riset dan uji klinis selama bertahun-tahun yang dilakukan langsung oleh dokter ahli kulit tanpa menggunakan hewan sebagai obyek percobaan, sehingga kita tidak perlu lagi khawatir akan keamanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar